Selasa, 07 Oktober 2008

magic crystals

hari itu tanggal 8 agustus 2008 my best friend Naura ultah yg ke-9, dia udah dikasih kado sama ayahnya buku magic crystals, dan dia membawa buku itu, aku sempet baca beberapa cerita tapi gak keburu karena kan mau pulang sekolah dan aku kan gak mungkin di sekolah baca terus! bolehnya tuh pas istirahat lah! oh ya! lalu besoknya hari sabtu, aku ingin membeli buku magic crystals, pengarangnya Izzati, Faiz, Caca, Aini, Alline, Bella, Ramya& Rara! aku itu penggemar Izzati lho! juga my best friend Naura, akhirnya aku punya buku magic crystals deh! oh ya ! aku punya teman, namanya Nia, dia juga punya buku magic crystals tapi gak di bawa ke sekolah! dan katanya buku itu pengen dia jual sayang banget! (buku mahal lho!!! he...)

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

GALERIKU

GALERIKU
mY MOTOROLA PHONE

my family