Sabtu, 30 Juli 2011

L.O.V.E part 1

Kubuka pintu mobil ayah-ku, dia sudah menunggu di dalam. "Ayo, Vic! Cepat masuk! Kau tidak mau terlambat kan? Ini kan hari pertama!" Seru ayah. "Iya, yah.." jawabku. Aku pun duduk di jok depan, di sebelah ayah-ku. 25 menit kemudian. Terlihat sebuah plang berwarna putih dengan tulisan "Los Angeles Boarding School". Pasti ini sekolahku! Dan, benar saja! Mobil ayahku memasuki gerbangnya!! Akupun turun dari mobil, "Ini sekolahku?" tanyaku, "Tentu! ^^" jawab ayahku, "Kelihatannya bagus.." seru-ku. Disana sudah ada seorang wanita separuh baya. "Pagi, Mr. Justice, Ms. Justice. Selamat datang di Los Angeles Boarding School!" sambut wanita itu seraya tersenyum, aku dan ayah hanya membalas senyumannya, "Saya kepala asrama putri yang akan bertangung-jawab pada semua siswi di sini :) Ohya! Nama saya Debbie, Debbie Rose." dia mengenalkan dirinya, "Yasudah, saya, saya tinggal ya, Bu. Ayah tinggal ya, Vic." ucap Ayah, "Boleh Pak! Silahkan :)" jawab Mrs. Debbie, "Iya, yah!" jawabku. Lalu ayahku pun masuk ke mobil dan pulang ke rumah. "Kok sepi sih, Mrs?" tanyaku melihat lingkungan sekolah yang tak ada seorang pun yang terlihat. " Oh, mereka sedang berada di kamarnya masing2, kan hari ini hari Minggu :)" jawab Mrs. Debbie.

To be continued

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

GALERIKU

GALERIKU
mY MOTOROLA PHONE

my family